Social Icons

Saturday, November 1, 2014

Megahnya Kabaret Ladyboy Tiffany's di Pattaya

Pattaya adalah daerah di Thailand yang tersohor berkat hiburan malamnya. Di antara semua atraksi malam yang disajikan, pertunjukan kabaret para ladyboy (sebutan untuk kaum transgender di Thailand) termasuk yang paling populer.

Seperti dikutip dari merdeka.com, di Pattaya ada dua teater kabaret ladyboy yang terkenal, yaitu Tiffany Cabaret dan Alcazar Cabaret. Dari keduanya, bisa dikatakan pertunjukan Tiffany Cabaret yang paling populer di antara para pengunjung.

Pertunjukan-pertunjukan Tiffany memang selalu digarap dengan serius. Dipertontonkan di teater besar nan megah dengan penari berkostum spektakuler yang menjadikan pertunjukan para waria tersebut sangat menghibur.

Biasanya mereka menyajikan pertunjukan musikal atau drama komedi ala Broadway yang dibumbui dengan adegan-adegan slapstick kocak. Kadang tema Bollywood yang diangkat. Kali lain tarian kipas tradisional Korea atau teater ala China yang diusung.

Menurut situs resmi Bangkok, pertunjukan Tiffany sudah berlangsung selama tiga dekade. Dan hingga saat ini menjadi salah satu atraksi yang paling dinanti turis asing.

Tak hanya pertunjukannya saja yang berhasil memukau para penonton. Para ladyboy yang kebanyakan berparas jelita juga menjadi daya tarik tersendiri.




 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates