Social Icons

Tuesday, October 28, 2014

Tips Memakai Rok Mini Saat Ke Kantor

Fashion rok mini identik dengan penampilan yang menarik dan seksi. Rok mini sering digunakan diberbagai kesempatan, seperti ke kantor atau hangout bersama teman. Tidak salahnya memang memakai rok mini untuk ke kantor, tetapi tips dan triknya agar terlihat rapi dan tidak begitu seksi.

Gunakan Stocking
Supaya tetap terlihat rapi dan sopan saat ke kantor, gunakanlah stocking. Pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok. Selain itu, pilihlah yang sesuai dengan warna pakaian yang Anda kenakan.

Jika rok mini yang Anda pakai berwarna terang, maka stocking dengan warna hitam atau cokelat tua bisa membuat penampilanmu menjadi netra. Sedangkan jika Anda memakai warna yang lebih netral seperti warna abu-abu, maka stocking warna kren cocok untuk digunakan.

Pilih jenis yang cocok
Jika ingin memakai rok mini ke kantor, lebih baik gunakan rok yang panjangnya maksimal 5 cm di atas lutut. Namun, Anda harus sesuaikan dengan panjang kaki dan panjang tubuh. Jika tubuh Anda cukup tinggi, maka model high waist bisa menjadi pilihan. Bila Anda pemiliki pinggul besar, maka pilihlah rok mini dengan model yang lurus.

Perpaduan motif dan warna
Pilihlah warna yang lebih kalem seperti warna taupe, krem, abu-abu, putih tulang dan sebagianya. Atau bisa juga memakai rok mini dengan warna bold dan kalem misalnya baju hitam dengan putih atau putih dengan merah.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates