Social Icons

Saturday, November 8, 2014

Heboh Anjing Ultah Sampai Habiskan Ratusan Juta

Karen Chamberlain (52 tahun), seorang wanita asal Inggris membuatkan pesta ultah untuk anjingnya, Lola, seekor bulldog yang kini berusia 10 tahun. Dikutip dari liputan6.com yang dilansir oleh Daily Mail, untuk ulang tahun bulldog peliharaanya, Karen menyewa sebuah beach club di Kings Oak Hotel, Inggris dengan biaya 1.000 poundsterling (sekitar Rp 20,4 juta ).

Di pesta ulang tahunnya, Lola mengenakan baju seharga 150 poundsterling (sekitar Rp 3 juta) dan tiara seharga 100 poundsterling (sekitar Rp 2 juta). Selain itu, suguhan cake 10 tingkat dan hiburan lainnya semakin memeriahkan pesta ulang tahun bulldog ini.

Total biaya yang dihabiskan Karen untuk pesta ultah anjing ini adalah 5 ribu poundsterling (sekitar 102 juta rupiah). Dijelaskan Karen bahwa pesta ulang tahun Lola dibuat untuk merayakan Lola yang telah melawati banyak rintangan dalam hidupnya, termasuk tentang insiden kebakaran rumah yang hampir merenggut nyawa Lola. Selain itu, Karen menyebut ulang tahun Lola sebagai ulang tahun yang ke-100 karena 1 tahun usia bulldog setara dengan 10 tahun manusia.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates