Social Icons

Friday, November 7, 2014

Karena Terlalu Cantik Jurnalis Ini Nyaris Dipecat

Bagi seorang wanita, mempunyai paras cantik adalah sebuah anugerah yang tidak ternilai. Namun hal itu tidak dialami Katerina Sreckovic. Dia hampir saja kehilangan pekerjaannya gara-gara wajah cantiknya.

Seperti dikutip dari liputan6.com, Katherina adalah seorang jurnalis untuk sebuah klub sepak bola asal Serbia, Red Star Belgrade. Sehari-hari, dia selalu meliput setiap kegiatan tim asuhan Nenad Lalatovic.

Setiap penggawa Red Star Belgrade latihan, Katherina selalu memberikan laporan dari pinggir lapangan. Tak jarang, dia sering melakukan wawancara ekslusif kepada salah satu pemain tim berjuluk Crveno-beli tersebut.

Paras cantik yang dimiliki wanita berambut hitam itu ternyata berdampak buruk bagi tim. Para pemain Red Star Belgrade sering tidak fokus saat latihan, pandangan mereka pun lebih tertuju kepada sosok Katherina ketimbang mendengarkan arahan sang pelatih.

Keberadaan Katherina di pinggir lapangan yang membuat pemain Red Star Belgrade tidak fokus latihan dinilai sangat menganggu manajemen. Wanita asal Serbia itu pun mulai berpikir kalau dia akan dipecat oleh manajemen karena kecantikannya.

"Seiring berjalannya waktu, para pemain sudah terbiasa. Masalah kami hanya di awal saya mulai bekerja sebagai jurnalis di tim ini," ucap wanita cantik berusia 25 tahun tersebut, dilansir dari El Balon Rosa.

Lebih lanjut, Katherina mengaku tidak akan meninggalkan pekerjaannya sebagai jurnalis. Sebab, dia merasa sudah jatuh cinta dengan pekerjaannya tersebut. "Ini adalah pekerjaan yang saya impikan," dia mengakhiri.








 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates