Social Icons

Tuesday, February 10, 2015

Wanita Seksi Ini Didakwa Atas 114 Tuduhan

Wajah cantik bisa menjadi pesona yang menarik bagi seorang wanita, untuk mendapatkan apapun juga. Jika salah dalam menggunakan kecantikan, seorang wanita bisaterlibat ke dalam masalah bahkan masuk penjara.


Hal inilah yang dilakukan oleh Stephanie Boudoin, yang baru saja berumur 21 tahun. Namun kecantikan yang dimiliki, membawa ke dalam permasalahan yang menyeretnya ke dalam penjara. Apa yang menyebabkan ia ditahan?


Stephanie Boudoin yang berhasil ditangkap bulan lalu di Victorville, Kanada, didakwa atas pebobolan rumah sebanyak 42. Dan yang membuatnya semakin terkenal saat seorang jurnalis mempublikasikan fotonya dalam balutan bikini.


Pihak kelpilisian Kanada yang sedang menyelidiki kasus ini melihat, jika Boudoin bekerja tidak sendirian. Ada sekitar anak remaja yang membantunya melakukan aksi kriminal tersebut.


Dan ia biasa membobol rumah lewat ruang bawah tanah. Dan sekitar 114 tuduhan didakwakan kepadanya di pengadilan. Ia dituduh atas pembobolan rumah, mencuri properti, kepemilikan tidak sah, dan lain-lain.


Polisi juga menemukan senjata api di mobil miliknya. Dan rencananya ia akan diadili tanggal 17 November mendatang. Dan semenjak kasusnya mencuat, dan foto-fotonya di Twitter tersebar, ia disebut sebagai kriminal tercantik di dunia.


"Stephanie akan mencuri hatimu, lalu ia akan mencuri barang-barang milikmu," ucap salah satu pengguna Twitter. (Mail Online)



No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates