Social Icons

Tuesday, October 21, 2014

Gaya Stylish Hijab Syar’i Para Selebriti

Trend hijab syar’i belakangan ini sedang menjadi tren dikalangan hijabers, tak terkecuali para selebriti Indonesia. Menurut Dian Pelangi, salah satu desainer muda dan ikon hijabers Indonesia, sekarang ini trend hijab kembali ke model sederhana dan harmonis tapi tidak terkesan monoton. Bahkan potongannya sudah mulai lurus dan cenderung syar’i.


Pada kesempatan kali ini Pulpen Warna mencoba memberikan beberapa gaya dari padu-padan hijab syar’i ala selebriti Indonesia yang kami rangkum dari beberapa sumber, berikut ini info selengkapnya.

Shireen dan Zaskia Sungkar


Kedua aktris kakak-beradik cantik, Shireen dan Zaskia Sungkar tampil syar’i menggunakan model busana serupa. Shireen mengenakan busana warna ungu sedangkan Zaskia memakai busana hitam. Tambahan detail lace membuat penampilan lebih terlihat modis. Tidak perlu menambahkan aksesori untuk terlihat simpel dan harmonis.

Inneke Koesherawati



Aktris senior Inneke Koesherawati tampil syar’i mengenakan busana nuansa nude. Potongan ruffle di bagian khimar serta detail bulu di sisi bawah membuat penampilan terlihat lebih berstruktur. Anda bisa menambahkan bros kecil di bagian atas jika tidak ingin terlihat polos.

Lyra Virna


Lyra Virna memang dikenal dengan hijab syar’i. Meskipun selalu memakai busana syar’i, Ia selalu tampil stylish. Kali ini Ia mengenakan busana nuansa peach dengan detail motif di bagian khimar serta bawahnya. Tidak perlu menambahkan aksesori untuk terlihat anggun.

Yulia Rachman


Yulia Rachman juga selalu menggunakan hijab yang syar’i. Seperti foto ini Yulia memakai hijab pastel dua warna yaitu biru muda dan pink. Cukup lengkapi dengan bros kecil yang bernuansa pastel di bagian atas.

Oki Setiana Dewi




Ia mengenakan busana nuansa orange. Ia melengkapi busananya dengan hijab warna merah. Sebagai pemanis, Oki hanya menambahkan bros kecil di bagian bahu. Ketika memutuskan tampil syar’i, cukup tampil sederhana dengan tidak menambahkan kalung statement atau aksesori lainnya.

Meyda Safira



Meyda Safira juga tampil cantik dengan busana syar’i warna ungu. Sesuaikan warna scarf dengan busana Anda. Artis cantik yang sedang naik daun ini memang sudah terkenal memakai hijab syar’i dali kali pertama dia tampil di layar lebar. Dia memakai scarf lebar dan panjang yang juga berwarna ungu. Busana dengan sentuhan warna yang harmonis membuat penampilan semakin anggun.

Sumber : info fashion terbaru
 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates