Social Icons

Thursday, December 4, 2014

Perawat Cantik ini Menjual Ubi Demi Kakanya Yang Leukimia

Wang Yanhong perempuan imut dan cantik yang berprofesi sebagai perawat disalah satu rumah sakit swasta di Tiongkok, harus merelakan dirinya untuk keluar sementara dari pekerjaannya sebagai perawat.
Wang Yanhong melakukan hal tersebut demi mencari donasi bagi saudara lelakinya yang lagi menderita penyakit leukimia. Perjuangan yang sangat gigih Wang Yanhong begitu menyentuh hati semua warga Jinan, Shandong Tiongkok.

Seperti dikutip dari databerita.com, di tengah suasana dinginnya jalanan Jinan, ibukota provinsi Shandong, Wang Yanhong tidak mau berhenti dan terus semangat. Wang menaiki dan terkadang menuntun sepeda motor demi menjajakan jualannya yaitu ubi. Bagi Wang Yanhong, uang demikian berharga waktu ini. Soalnya sang kakak lagi berjuang bertahan hidup untuk melawan leukimia yang menggerogoti tubuhnya.

Sebenarnya, untuk Program Donor Sumsum Tulang di Tiongkok sudah membantu kakak Wang dengan memperoleh donor sumsum tulang bagi kakanya pada bulan April 2014. Akan tetapi, untuk biaya operasi yang terbilang tinggi masih menjadi halangan bagi keluarga Wang Yanhong.

Sampai hari ini, biaya bagi perawatan sang kakak Wang sudah  menghabiskan dana sekitar 300.000 yuan yang setara dengan 48,180 US dolar. Keluarga Wang masih harus menggunakan segala cara dan memutar otak demi menutupi kekurangan dana yang hampir mencapai 1 juta Yuan tersebut. Bahkan, ayah Wang yang merasakan betapa beratnya untuk memperoleh uang dengan jumlah yang teramat besar, sudah berencana akan menjual salah satu ginjal demi kesembuhan putra tercinta.






 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates