Social Icons

Thursday, December 4, 2014

Video Kuda Terbang Di Langit Mekkah

Kembali situs unggah dan berbagi video Youtube dihebohkan dengan adanya sebuah video yang menangkap penomena unik dan menarik.
Kali ini Video Kuda Terbang Di Langit Mekkah, disebut-sebut Al-Buraq? Yang tertangkap kamera oleh akun Journey 2 Jannah, apakah video ini benar atau hanya manipulasi video saja, yang jelas video tersebut bikin rame penggemar youtube.

Sebuah rekaman video amatir yang memperlihatkan adanya penampakan kuda terbang sedang melintas di langit Jeddah, Mekkah, Arab Saudi. Video unik dan langka tersebut hanya berdurasi kurang dari 43 detik, yang diposting di Youtube oleh akun bernama Journey 2 Jannah, 25 November 2014 lalu.

Pada Video Kuda Terbang Di Langit Mekkah tersebut sangat terlihat jelas ada seekor kuda yang berlari (terbang) di atas langit waktu kondisi cuaca sedang buruk. Pemandangan unik di video itu semakin mencekam saat terdengar adanya suara yang membaca ayat-ayat suci Al-Quran.

Sebelumnya video unik kuda terbang yang terbilang sangat misterius tersebut disebarkan melalui Facebook akan tetapi kini menjadi viral di internet sehingga menimbulkan berbagai macam spekulasi ada yang pro dan kontra, seperti dikutip dari databerita.com

Ada sebagian dari Nettizen yang menganggap jika kuda yang bisa terbang tersebut sebagai tunggangan Nabi Muhammad SAW yaitu Al Buraq/Buraq, ada juga yang beranggapan jika video tersebut hanya cari sensasi dan manipulasi video saja.

Walaupun ada perbedaan dalam menanggapi, yang paling banyak adalah yang protes terhadap video tersebut jika disamakan dengan Al Buraq/Buraq, karena yang tahu hanya Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, dan Malaikat.


 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates