Social Icons

Saturday, January 10, 2015

Pria Ini Bakar Alat Vitalnya

Di era saat ini setiap orang memang sudah tidak bisa lepas dari gadget yang dimilikinya. Entah berupa laptop atau smartphone yang dilengkapi dengan fitur-fitur berupa aplikasi sosial media. Bahkan mereka kini menjadikan gadget sebagai bagian dari kehidupannya.


Sosial media kini dijadikan sebagai ajang dimana setiap orang bebas memposting atau berbagi momen yang sedang dilakukannya melalui sebuah ciapan maupun gambar untuk diketahui publik. Namun, terkadang para onliner menggunakan sosial media sebagai alat untuk keeksisan mereka dengan beragam resiko yang didapatnya.

Sebuah akun sosial media asal Singapura nyatanya membuat geger para onliner di linimasa Twitter, Facebook dan Instagram. Dilansir stomp.com.sg pada Jumat (9/1/2015), akun tersebut memposting sebuah foto temannya yang sedang melakukan aksi nekat dengan membakar organ vitalnya.

Dalam postingan tersebut pria yang memakai pakaian berwarna hitam itu terlihat pasrah saat organ vitalnya sedang dibakar. Namun, aksinya tersebut nyatanya banyak mendapat respons dari para onliner, mereka bahkan menyayangkan tingkah konyolnya yang bisa merugikan dirinya sendiri, seperti dikutip dari Liputan 6.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui motif dari pria yang tak diketahui namanya tersebut. Apakah ia ingin eksis di sosmed, bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates